Sinopsis film "Chasing Liberty"



          Film ini menceritakan suka duka kehidupan seorang gadis remaja bernama Anna Foster (Mandy Moore). Suka duka itu tentu saja dengan tanda kutip, kehidupan percintaan, putri seorang presiden amerika James Foster (Mark Harmon). Ayahnya begitu melindungi keamanan anaknya meski dalam urusan cinta sekalipun.

           Ini terbukti saat dirinya melakukan kencan dengan seorang teman prianya di sebuah restaurant. Karena putri seorang presiden, ketika asik ngobrol, datang seorang ibu dengan kedua anaknya untuk meminta foto, dan itu bukanlah suatu masalah. Lain masalahnya jika yang hendak meminta foto seorang pria, itu pun disertai gerakan gerakan yang tak terduga.

           Satu gerakan yang mencurigakan, tempat itu sudah heboh. Penuh bodyguard atau pun agen-agen keamanan negara, namanya juga putri orang pertama di amerika. Hal ini yang membuat anna sangat tidak suka akan proteksi terhadap dirinya. Dirinya tidaklah nyaman dengan puluhan agen-agen keamanan di sekitarnya.

          Pada suatu hari, ayahnya harus mengikuti kegiatan kenegaraan G8 submit di kota praha. Seperti mendapat angin segar akan kebebasan yang di inginkannya. Bahkan dia bersedia mengikuti kegiatan resmi selama di negara tersebut, tapi dengan catatan, di sela-sela acara di perbolehkan jalan-jalan dengan temannya disertai dua agen keamanan.

           Betapa senangnya dirinya kala malam hari mendapat kebebasan untuk berjalan-jalan di sekitar kota tersebut. Termasuk saat menuju sebuah club untuk bersenang-senang. Bergembira, bernyanyi, berjoged adalah suatu pelepasan akan kebebasan yang jarang di dapatkannya. Malam itu adalah malam yang sangat indah baginya.

           Namun sayang, akhirnya dia dapat mencium aroma agen rahasia yang bertebaran di mana-mana. Hal ini membuat dia marah dengan janji ayahnya yang hanya akan menempatkan dua agen saja. Akhirnya dengan suatu cara, dirinya berhasil keluar dari club itu. Dan inilah yang membuat dirinya bertemu dengan fotographer ganteng Ben Calder (Matthew Goode).

            Nah,...disinilah menariknya dari film ini. Perjalanan putri presiden amerika untuk menuju berlin love parade di temani ben calder. Pengalaman perjalanan dan bertemu dengan orang-orang yang tidak dia kenal, dengan berbagai macam karakter membuat  dirinya senang. Lalu apa jadinya jika akhirnya dirinya tahu bahwa Ben Calder adalah agen rahasia.

                                            Rilis:
                                            2004

                                          Negara:
                                          Amerika

                                         Sutradara:
                                      Andy Cadiff

                                         Pemeran:
     Mandy Moore, Matthew Goode, Mark Harmon, Jeremy Piven
    Stark Sands

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis film "Chasing Liberty""

Posting Komentar