Sinopsis film Detective Dee "The four heavenly kings"



          Setelah menerima pemberian kaisar berupa pusaka tombak penjinak naga, detektif di renjie (Mark Chao) mulai mendapat berbagai macam percobaan, di antaranya adalah soal pembuktian dirinya sebagai detektif hebat. Beberapa orang bahkan ingin merebut pusaka tombak penjinak naga tersebut dengan berbagai macam alasan. Tak terkecuali permaisuri Wu Zetian (Carina Lau).


          Diam-diam permaisuri Wu Zetian menemui Yuchi Zhenjin (Feng Shaofeng) yang merupakan kepala kehakiman saat itu, untuk mengambil pusaka itu dari tangan Di Renjie. Ada keraguan di dalam hati Yuchi Zhenjin, dikarenakan mereka berdua pernah mengangkat saudara, namun permaisuri dapat meyakinkan bahwa hal itu bisa dan benar untuk di lakukan.


          Akhirnya datang beberapa orang pilihan Yuchi Zhenjin yang memiliki ilmu mistis. Tersusun lah strategi pertama untuk mencuri pusaka tombak penjinak naga. Dengan pengalihan kasus seorang seniman baru saja kehilangan barang seninya, beberapa orang mulai menggeledah rumah Di Renjie untuk pusaka itu, namun mereka gagal.


          Akhirnya permaisuri ratu menemui mereka, aksi saling menyalahkan atas penyebab kegagalan itu. Permaisuri pun mengangkat salah satu ahli mistis yang bernama Huan Tian untuk menjadi penasehat istana, agar proses untuk mendapatkan pusaka itu sukses. Belakangan di ketahui, permaisuri ratu ingin mendapatkan pusaka itu karena pengaruh ilmu mistis dari orang yang berada dalam penjara bawah tanah, yaitu manusia bermuka rata.


          Permaisuri beberapa kali menemui orang tersebut di bawah pengaruh mistis, dengan kepentingan agar sistem pemerintahan atau kekuasaan bisa langgeng. Akhirnya manusia bermuka rata memberi masukan agar permaisuri mengambil alih Biro penyelidikan pimpinan Di Renjie untuk mendapatkan pusaka itu sekaligus memperkuat kedudukannya di istana.


          Tapi detektif dee sangatlah cerdas, sejak awal dia tahu bahwa akan ada cobaan untuk pencurian pusaka tombak penjinak naga. Dan melalui sebuah gambar, dia mempercayakan kepada Yuchi Zhenjin untuk menjaga pusaka itu.Tidak hanya itu, detektif dee yang sudah merasa aura kehadiran klan mistis di istana kekaisaran. meminta bantuan pada seorang guru yang pernah di temuinya dahulu.


          Klan mistis yang memiliki ilmu sihir tingkat tinggi dan banyak pengikutnya ini, tidak hanya menginginkan tombak penjinak naga tetapi juga kekuasaan penuh kekaisaran saat itu. Nah..disinilah hebatnya film ini, kecerdasan Di renjie diuji untuk menangkal dan menggagalkan usaha klan mistis untuk menguasai istana kekaisaran.

          Jika anda penasaran dengan jalannya cerita di film ini, lebih baik tonton saja filmnya, ada banyak adegan-adegan hebat yang di sajikan sutradara Tsui Hark di film ini.


                                                       Rilis
                                                 27 july 2018

                                                     Negara
                                                      China

                                                    Sutradara
                                                    Tsui Hark

                                                     Produser
                              Nansun Shi Chen Kuo-fou, Tsui Hark

                                                     Pemeran
Mark Chao, Lin Gengxin, Feng Shaofeng, Ethan Juan, Carina Lau, Sandra Ma

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis film Detective Dee "The four heavenly kings""

Posting Komentar