Sinopsis film "Blue Streak"



          Ini salah satu film jadul yang aku sukai, cerita di film ini di mulai dari sekolompok kecil bandit yang sedang membuka salah satu atap sebuah gedung bertingkat. Mereka merencanakan pencurian berlian yang sangat mahal, keempat orang itu sudah terbagi dalam tugasnya masing-masing, sehingga proses pengerjaannya terlihat sempurna.


          Miles Logan (Martin Lawrence) memimpin masuk kegedung dengan ditemani seorang kawannya. Mereka berdua sukses menjalankan aksinya dengan membawa berlian itu keluar. Namun sayang salah seorang anggota bandit kecil tersebut, deacon (Peter Greene) mempunyai rencana lain dan sedikit tamak.


          Aksi perkelahian antara miles dan greene pun terjadi diatas atap gedung tersebut. Mereka terpergok oleh patroli helikopter yang akhirnya memaksa mereka untuk berpikir kabur dari tempat itu. Greene yang lebih dulu meluncur kesebuah gedung yang sedang di bangun. Miles kurang begitu sukses mendarat di gedung tersebut.


          Miles beruntung, berlian itu masih ada padanya. Dengan cerdas dia menyembunyikan berlian itu pada sebuah saluran angin ac di gedung yang sedang di bangun tersebut. Tapi sial, ketika sambil mengingat tempat berlian tersebut akhirnya tertangkap polisi saat turun dari saluran ac tersebut. Dua tahun adalah ganjaran waktu di penjara kota itu.


          Setelah dua tahun berlalu, akhirnya miles keluar dari penjara tersebut. Dengan mengingat-ingat letak berlian itu, dia bergegas mendatangi tempatnya. Alangkah kagetnya miles ketika tahu gedung tempat dia menyimpan berlian itu sudah jadi. Apalagi jadi kantor polisi L A P D. Marah dan memaki diri sendiri adalah hal yang pas saat itu.


          Miles berpikir keras untuk masuk ke dalam gedung tersebut dan mengeluarkan berlian benilai jutaan dolar bersamanya. Saat menyamar sebagai pengantar pizza, gagal untuk naik ke lantai 3, dimana disalah satu saluran ac nya tempat menyimpan berlian tersebut. Nah disinilah letak betapa menariknya film ini. Apa jadinya jika menyamar sebagai detektif ?.......

                                            Judul :
                                        Blue Streak
                                             Rilis :
                                  17 September 1999
                                           Negara:
                                          Amerika
                                         Sutradara:
                                      Les Mayfield
                                          Pemain:
         Martin Lawrence, Luke Wilson, Dave Chappelle
          Peter Greene, Nicole Parker, William Forsythe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis film "Blue Streak""

Posting Komentar